LAHIR WUKU MERAKIH, Penyabar, Susah Rejeki, ( Melik ) Salah Pati Maring Toya

Kami Gelar Kembali Pebayuhan Oton & Melik Wuku Merakih, di Hari Otonannya Secara Mandiri 

Minggu 19 FEBRUARI - 25 FEBRUARI 2023

 Pendaftaran Tlp/WA 081246887662

        Jangan pernah menyepelakan otonan, karena disini sejatinya awal sukses dan seimbangnya kehidupan manusia sekala niskala. Karena dalam pebayuhan otonan kita mempersembahkan saji pada jiwa yang rengkarnasi dalam tubuh. Serta memberi persembahan pada Nyapa Papat yang menemani kita hidup dan mengantar kita nantinya.

        Kita sering kesana kesini sembahyang, tapi terkadang lupa untuk mempersembahkan Upakara pada Sang Hyang Paran Numadi/Sang Maha Jiwa. Jadi tentu jiwa kita akan tidak mengalami kesetabilan sekala niskala. Hingga jiwa tidak tenang, males belajar, males bekerja, males sembahyang dan lain sebagainya.

        Selain itu juga, kita sering bangga makan enak, tapi Nyama Papat yang kita ajak lahir tidak pernah kita suguhkan apa apa, tentu akan menjadi masalah yang sangat besar terkait kesetabilan hidup sekala niskala. ( Masak diajak saja, tak pernah dikasi upah, kita pun jengkel kalau digitukan).

        Padahal Nyapa Papat inilah yang menjaga kita setiap hari dan menjaga kita saat tidur sampe mengantarkan kita nanti ke alam nirwana. Tapi kita sering mengabaikannya, hingga hidup kita seolah sendiri tidak ada yang membantu, susah, rejeki jauh, banyak masalah dan kesakitan.

Menurut Wacakan Kelahiran Lontar Raspati Kalpa ini merupakan gambaran hidup

Wuku MERAKIH,

Dewa Betara Surenggana,

Pengawak sang Rama,

Kayu kemiri dan Kayu Tengguli,

Burung Merak,

Binatang Macan,

Lintang kiriman

Pesimpenan gedung terbuka ( Boros )

Lumbung kosong, ( Susah Rejeki )

Pinandita Nabe, Jro Dalang Badra, Sedang Melaksanakan Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta

Tabiat dan sifatnya : lakunya sabar dan peramah, sabar menerima takdir hidupnya, terkarunia ingatannya yang terang, sanggup bicaranya, perwira dalam bahaya, tidak diambil manfaat buahnya, penuh bicara, tak enak disuruh kearah yang jauh, nanti hidupnya akan senang dikaruniai Dewa. Tetapi terhalang dijelekaan orang, tertipu, kematianya tenggelam didalam air ( Salah Pati Maring Toya ).

OTONAN JATUH PADA :

MINGGU UMANIS MERAKIH, 19 FEBRUARI 2023. Hasil Pewacakan Kelahiran, suka berdeplomasi, kadang suka membantah guru/orang tuanya. Terkadang rakus tapi mudah memaafkan. Sering dibencanai orang,  kena musibah dan sulit untuk dinasehati. Hati hati dalam mengendalikan asmara, karena bisa terlibat perselingkuhan. Untuk menetralisir efek negative kelahiran ini, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton, mendapatkan Penglukatan Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta.  

SENIN PAING MERAKIH, 20 FEBRUARI 2023.  Hasil Pewacakan Kelahiran, bisa cepat kaya bisa cepat miskin, kalau menikah salah satunya meninggal. Sifatnya sopan dan sangat santun pada semua orang. Kalau  bisa melewati umur 50 tahun, bakalan bisa berumur panjang. Tergolong melik, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton dan Penebusan Melik, wenang diruwat Dalang Samirana, mendapatkan Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta.  

OTONAN BERTEPATAN DENGAN RAINAN TILEM, WAJIG MELAKSANAKAN PEBAYUHAN AGAR TIDAK APREMEDA DEWA

SELASA PON MERAKIH, 21 FEBRUARI 2023. Hasil Pewacakan Kelahiran, berjiwa kesatria dan cocok menjadi prajurit. Sering terlibat perasaan, cemburu berlebihan, hingga mendatangkan kekecewaan. Jika terlahir sebagai wanita, sering dicarikan madu/ada perselingkuhan. Untuk menetralisir efek negative kelahiran ini, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton, mendapatkan Penglukatan Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta. 

RABU WAGE MERAKIH, 22 FEBRUARI 2023, Kelak hidup dalam kebahagian, namun sering terlibat cinta mendua. Suka berhemat berlebihan, hingga terasa sangat pelit. Jika wanita sering curang pada suaminya. Tergolong melik, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton dan Penebusan Melik, wenang diruwat Dalang Samirana, mendapatkan Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta.

KAMIS KLIWON MERAKIH, 23 FEBRUARI 2023. Suka duka hidupnya seimbang.Memiliki bakat di bidang sastra, puji puji Tuhan. Namun sangat mudah tersinggung, hingga sering terombang ambing dengan oleh perasaan sendiri. Tergolong melik, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton dan Penebusan Melik, wenang diruwat Dalang Samirana, mendapatkan Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta. 

JUMAT UMANIS MERAKIH, 24 FEBRUARI 2023. Oranya sabar dan teliti, namun segala usahanya sulit menemukan hasil. Sulit memaafkan orang yang pernah bersalah. Sehingga sulit punya teman yang langgeng. Untuk menetralisir efek negative kelahiran ini, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton, mendapatkan Penglukatan Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta. 

SABTU PAING MERAKIH, 25 FEBRUARI 2023. Giat berusaha disegala bidang pekerjaan. Suka bicara kepemimpinan dan kemasyarakatan, terkadang terkesan menyombongkan diri. Jangan menjadi prajurit dan hindari berkelahi. Karena malapetakanya disana. Untuk menetralisir efek negative kelahiran ini, perlu dilaksanakan Pebayuhan Oton, mendapatkan Penglukatan Dasa Mala Leteh & Gangga Amerta. 

PELAYANAN UMAT DI GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA : Pengobatan Segala Penyakit Niskala, Pewacakan Kelahiran, Pebayuhan Oton, Penebusan Melik, Megedong Gedongan, Menek Kelih,  Pewintenan, Pengidep Hati, Pemarisudha Karang dll.

TIPS MEBAYUH OTON YANG BAIK SECARA NISKALA. Banyak orang mebayuh oton asal cepat, asal dekat, ulah pragat dan murah. Namun yang perlu sangat diperhatikan dalam urusan niskala bukanlah itu. Agar apa yang dilaksanakan tidak percuma, hal hasil tidak ada efek niskalanya. Karena upacara itu hanya sebatas seremonial biasa saja.

Salah satu hal yang sangat penting harus diperhatikan ialah Taksu Tempat dan Taksu Pinandita/Pemangku yang melaksanakan upacara. Untuk mengecek tempat dan taksu yang muput baik. CIRINYA TEMPAT ITU SELALU RAMAI DAN BANYAK DICARI ORANG.

Ibarat warung makan, kalau sudah ramai pembelinya, pasti makanan disana enak dan memuaskan. Karena pakaian putih, pandai memantra tak jaminan semua menjadi baik secara niskala. Karena pakain putih bisa dibeli, buku pun bisa dibeli. Namun TAKSU hanya milik Tuhan/Sesuwunan, yang diberikan pada orang orang tertentu saja. Serta orang mataksu pasti akan selalu dicari banyak orang.

Bagi Teman2 Yang Ingin Melaksanakan  Pebayuhan Ini Secara Mandiri ( Bukan Massal ), Sesuai Hari Otonan.

INFORMASI SELENGKAPNYA TLP/ WA 081 246 887 662.

BISA JUGA KONSULTASI LANGSUNG KE GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA

JADWAL BUKA :

Selasa & Kamis : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita

Sabtu & Minggu  Pukul 09:00 –12 : 00 Wita

LOKASI UPACARA : Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA














Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan