LAHIR WUKU WATUGUNUNG, Tersurat Di Lontar, Sering pendek umur.

 Kami Gelar Kembali Pebayuhan Oton & Melik Wuku Watugunung

Sesuai Otonan Mulai Tanggal 14 Mei - 20 Mei 2023

Informasi & Pendaftaran Tlp/WA 081246887662

  Jangan pernah menyepelakan otonan, karena disini sejatinya awal sukses dan seimbangnya kehidupan manusia sekala niskala. Karena dalam pebayuhan otonan kita mempersembahkan saji pada jiwa yang rengkarnasi dalam tubuh. Serta memberi persembahan pada Nyapa Papat yang menemani kita hidup dan mengantar kita nantinya. 

    Kita sering kesana kesini sembahyang, tapi terkadang lupa untuk mempersembahkan Upakara pada Sang Hyang Paran numadi/Sang Maha Jiwa. Jadi tentu jiwa kita akan tidak mengalami kesetabilan sekala niskala. Hingga jiwa tidak tenang, males belajar, males bekerja, males sembahyang dan lain sebagainya.

    Selain itu juga, kita sering bangga makan enak, tapi Nyama Papat yang kita ajak lahir tidak pernah kita suguhkan apa apa, tentu akan menjadi masalah yang sangat besar terkait kesetabilan hidup sekala niskala. ( Masak diajak saja, tak pernah dikasi upah, kita pun jengkel kalau digitukan).

    Padahal  Nyapa Papat inilah yang menjaga kita setiap hari dan menjaga kita saat tidur sampe mengantarkan kita nanti ke alam nirwana. Tapi kita sering mengabaikannya, hingga hidup kita seolah sendiri tidak ada yang membantu, susah, rejeki jauh, banyak masalah dan kesakitan.

Menurut Wacakan Kelahiran Lontar Raspati Kalpa, Kelahiran  Wuku WATUGUNUNG

Dewa Betara Ananta Boga,

Pengawak Brahma,

Kayu Ceroring dan kayu Wijaya Kesuma,

Burung Gogik dan Burung Cikutuk,

Binatang Singa,

Lintang Bade,

Pesimpenan gedung kunci,

Lumbung tertutup

         Dari Wukunya, Orang Lahir Wutugunung Otomatis Tergolong Kelahiran Melik Pawukon. Karena lintang dari wuku Watuguning adalah Lintang Bade.  Hidupnya biasanya layu nedeng kembang/hancur saat bahagia/umur pendek. DALAM LONTAR RASPATI KALPA HIDUPNYA TAK LEBIH DARI 50 TAHUN.

Gedong Terkunci dan ketutup, susah rejeki dan dan kehidupannya.  Binatang Singa, terkadang keras keinginannya, sulit untuk dinasehati. Pengawak Brahma, Amaranya terkadang tidak bisa dibendung.

Selain Wuku Watugunung, kelahiran Wuku Wayang, Wuku Ukir, lahir Kamis Pon, juga termasuk Lintang Bade. jika ada yang punya kelahiran tersebut sebaiknya segera melaksanakan penebusan melik, seblum terlambat. 

MINGGU KLIWON WATUGUNUNG, OTONAN 14 MEI 2023, pada umumnya sabar, sopan, pandai, santun & pandai berdebat. Namun kelahiran ini tergolong kelahiran melik, sebaiknya dibayuh oton dan melik, oleh seorang dalang samirana. Mendapat Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh dan Gangga Amerta. Karena efek negative kelahiranya, selalu diintai oleh bahaya. Jika punya anak bisa meninggal salah satu & boros. OTONAN JATUH PAS RAINAN KAJANG KLIWON, WAJIB MELAKSANAKAN PEBAYUHAN AGAR TIDAK APREMADA DEWA

SENIN UMANIS WATUGUNUNG, OTONAN 14 MEI 2023, suka mencapuri urusan orang lain, sopan dan selalu punya sifat penasaran. Untuk mentralisir karma buruk kelahiranya, perlu dilaksanakan pebayuhan oton, dengan penglakatan Gangga Amerta & Dasa Mala Leteh. Jatuh Pas Saat Tilem Wajib Melaksanakan Pebayuhan Oton.

SELASA PAING WATUGUNUNG, OTONAN 15 MEI 2023, bisa kaya dalam hidupnya, cepat mendatangkan rejeki dan awet muda. Jika selalu berdarma dan rajin sembahyang. Sebenarnya penakut, tapi kalau sudah terpancing emosinya bisa menimbulkan masalah besar. Namun cenderung pemalas, dan berawatak kaku. Untuk mentralisir karma buruk kelahiranya, perlu dilaksanakan pebayuhan oton, dengan penglakatan Gangga Amerta & Dasa Mala Leteh.

RABU PON WATUGUNUNG, OTONAN 16 MEI 2023, suka pamer kekayaan, mudah tersinggung, & berwatak keras. Kelahiran ini tergolong kelahiran melik, sebaiknya dibayuh oton, dan melik. Diruwat oleh seorang Dalang Samirana. Mendapat Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh dan Gangga Amerta.

KAMIS WAGE WATUGUNUNG, OTONAN 17 MEI 2023, memiliki kewibawaan, dan kepinteran yang bisa mendatangkan kesuksesan. Namun sayangnya pendendam, dan selalu berlaku setengah setengah. Untuk mentralisir karma buruk kelahiranya, perlu dilaksanakan pebayuhan oton, dengan penglakatan Gangga Amerta & Dasa Mala Leteh.

JUMAT KLIWON WATUGUNUNG, OTONAN 18 MEI 20232, kehidupan melarat dan terombang ambing, namun bisa bahagia diusia tua. Handal menjadi seorang pemimpin, namun terkadang terlalu banyak bicara. Untuk mentralisir karma buruk kelahiranya, perlu dilaksanakan pebayuhan oton, dengan penglakatan Gangga Amerta & Dasa Mala Leteh.

OTONAN JATUH PAS RAINAN TILEM, WAJIB MELAKSANAKAN PEBAYUHAN AGAR TIDAK APREMADA DEWA

SABTU KLIWON WATUGUNUNG, OTONAN 19 MEI 2023, kelahiran ini tergolong kelahiran melik, jika berkeluarga cenderung kesakitan, banyak masalah dan meninggal salah satu. Bila perempuan akan dicarikan madu, jika lelaki cenderung suka selinggkuh serta tidak dianggap oleh saudara kandungnya. Sebaiknya dibayuh oton dan melik, di ruwat oleh seorang Dalang Samirana. Mendapat Penglukatan Asta Pungku, Dasa Mala Leteh dan Gangga Amerta. 

Umat Selalu Antre Dari Seluruh Bali & Luar Bali,Untuk Metamba, Pewacakan Oton, dll.


 PELAYANAN UMAT DI GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA : Pengobatan Segala Penyakit Niskala, Pewacakan Kelahiran, Pebayuhan Oton, Penebusan Melik, Megedong Gedongan, Menek Kelih,  Pewintenan, Pengidep Hati, Pemarisudha Karang dll.

TIPS MEBAYUH OTON YANG BAIK SECARA NISKALA. Banyak orang mebayuh oton asal cepat, asal dekat, ulah pragat dan murah. Namun yang perlu sangat diperhatikan dalam urusan niskala bukanlah itu. Agar apa yang dilaksanakan tidak percuma, hal hasil tidak ada efek niskalanya. Karena upacara itu hanya sebatas seremonial biasa saja.

Salah satu hal yang sangat penting harus diperhatikan ialah Taksu Tempat dan Taksu Pinandita/Pemangku yang melaksanakan upacara. Untuk mengecek tempat dan taksu yang muput baik. CIRINYA TEMPAT ITU SELALU RAMAI DAN BANYAK DICARI ORANG.

Ibarat warung makan, kalau sudah ramai pembelinya, pasti makanan disana enak dan memuaskan. Karena pakaian putih, pandai memantra tak jaminan semua menjadi baik secara niskala. Karena pakain putih bisa dibeli, buku pun bisa dibeli. Namun TAKSU hanya milik Tuhan/Sesuwunan, yang diberikan pada orang orang tertentu saja. Serta orang mataksu pasti akan selalu dicari banyak orang.

Bagi Teman2 Yang Ingin Melaksanakan  Pebayuhan Ini Secara Mandiri ( Bukan Massal ), Sesuai Hari Otonan.

INFORMASI SELENGKAPNYA TLP/ WA 081 246 887 662. BISA JUGA KONSULTASI LANGSUNG KE GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA

JADWAL BUKA :

Selasa & Kamis : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita

Sabtu & Minggu  Pukul 09:00 –12 : 00 Wita

LOKASI UPACARA : Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA

DILARANG MENG COPY PASTE ARTIKEL INI TANPA IZIN, KARENA ITU MERUPAKAN KEJAHATAN YANG TIDAK BERADAB. TULISAN ADALAH SEBUAH KARYA KEKAYAAN INTLEKTUAL YANG PATUT DIHARGAI & MEMILIK HAK CIPTA, BAGI PLAGIATOR BISA DITUNTUT SECARA HUKUM. 















 

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan