BAIK BURUK PERJODOHAN INI, Perlu Diketahui Sebelum Menikah & Sesudah Menikah

Baik Buruk Perjodohan  Menurut Saptawara, Sarinin Lontar Raspati Kalpa

Jro Mangku Dalang Sedang Melaksanakan Penglukatan Gangga Amertha,
 Konsultasi Cat Onli WA 081 33 976 5505

DUASA SANGAT BAIK MELAKSANAKAN PEBAYUHAN INI,  TILEM 4 NOVEMBER 2021. INFORMASI & PENDAFTARAN WA/TLP 081 246 887 662.

            Penting untuk di Catat, Pebayuhan ini, hanya bisa dilaksanakan di Ajeng Linggih Ida Sang Hyang Semara Ratih. Serta secara kebetulan Ida disungsung di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala. Itulah sebabnya ribuan sudah umat dari seluruh Bali & Luar Bali melaksanakan Pebayuhan Petemon disini.  Dalam urusan niskala, semua ada tatannanya untuk mencapai hal terbaik. Yang penting yakin, tulus, iklas, JARAK tidak akan jadi penghalang. Luangkan waktu, untuk “ngemertanin dewek” secara niskala.

            Tidak banyak yang tau, & terkadang juga tidak sedikit yang “meboye” terhadap pengaruh perjohonnya ketika rejekinya masih bagus, fisiknya masi sehat dan baik baik saja. Namun hidup ini tidak sebentar dan segala sesuatu di dunia ini tidak ada yang abadi. Semua bisa berubah dengan seketika, jika waktunya sudah tiba, karena manusa hidup “ mebekel karma”.  Hidup seperti jangkrang pedati, lagi diatas lagi dibawah “ apan natan ana manusa wong senata nulus”, tidak ada manusia yang sempurna.

            Kali ini kami akan persembahkan artikel, tentang baik buruk perjadohan menurut Saptawara sarinin Raspati Kalpa dan pengalaman kami dalam melaksanakan pebayuhan petemon/perjodohan. Namun dalam artikel ini tidak ada paksaan harus percaya. Namun pesan kami ketika salah satu “PENYAKIT” dalam perjodohan ini sudah pembaca alami, LEBIH BAIK SEGERA melaksanakan pebayuhan petemon nemu baya, ala,  pati agar tidak merembet ke hal lainya. Bagi yang belum mengalami, tentunya petuah tetua kita dipakai renungan “ MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI”.

            MINGGU - MINGGU BERAKIBAT SERING SAKIT-SAKITAN. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, panas tinggi, vertigo, dan kebingungan. Sifat angkuh “bengkung” akan sering terjadi pada pasangan ini, hingga menimbulkan pertengkaran dan selisih paham dengan sanak keluarga.

        SENIN-SENIN BERAKIBAT BURUK. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini selalu diganggu manusa sakti, mahluk halus/wong smar, rentan ada pihak ketiga, sakit persendian terasa nusuk dan kaku, dan serangan jantung. Hati hati dalam perjalanan atau ke hutan, karena efek buruk perjodohan  meninggal ditbrak atau di serunduk binatang.

            SELASA-SELASA BERAKIBAT BURUK. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit kulit tulang, tulang dan bagian perut. Perjodohan ini juga boros, diharapkan hati hati saat bekerja, karena kematian datang saat dia bekerja.

        RABU-RABU BERAKIBAT BURUK. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, gangguan mahluk halus ( wong samar ), mimpi buruk, dan serangan ilmu hitam orang yang iri.

            KAMIS-KAMIS BERAKIBAT SENANG. Sakit yang biasanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, penyakit jantung, herpers, pencernaan, dan sulit bernapas. Dalam masalah hubungan perjodohan ini akan banyak senangnya. Namun lekas marah, bicaranya keras, sulit mendapatkan teman. Kalau buruk nasibnya, biasanya salah satunya meninggal ditengah umur.

            JUMAT-JUMAT BERAKIBAT MELARAT. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit mata, pusar, perut dan tangan. Perjodohan ini sering terjadi pertengkaran, terlibat cinta mendua, sering ada kekecewaan. Kematian dari perjodohan ini, disebabkan tenggelam, dan disakitin desti/black mazik.

            SABTU-SABTU BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, penyakit kulit, tubuh bagian kiri, pendarahan, telinga, & menggigil. Perjodohan ini kebanyakan senangnya, karena mereka mempunyai sifat olas asih yang baik. Namun apabila lepas kendali, diasut orang, bisa akan menumbulkan sifat lobha, dan serakah.

            MINGGU-SENIN BERAKIBAT BANYAK PENYAKIT. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, dibencanai orang iri padanya, panas tinggi, sering mengalami kebingungan. Hati dengan sifat kaku, dan angkuh karena akan membuat hubungan retak. Hati hati dalam keluarga besar, karena bisa tidak dianggap/tidak disuka/difitnah. Kematian dari perjodohan ini, dalam perjalan atau di hutan/sawah.

        MINGGU - SELASA BERAKIBAT MELARAT. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit kepala tak kunjung sembuh, marah marah, susah konsentrasi, kulit, tulang, dan perut. Hati hati mengelola uang, karena bisa tidak mengasilkan apa apa/melarat. Kematian dari perjodhan ini, saat perjalan dan di tempat bekerja.

            MINGGU- RABU BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit kepala sulit disembuhkan, kebingungan, sulit menerima pelajaran, mimpi buruk, dingganggu mahluk halus dari pekarangan atau sekitaranya. Kemalangan/kematian perjodohan ini dicelakai orang dekat, yang iri padanya.

            MINGGU-KAMIS BERAKIBAT KONFLIK. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini , panas tinggi, sakit kepala, jantung, herpers, pencernaan, sulit bernapas dan kebingungan. Sifat angkuh “sing nyak ngalah” akan sering terjadi pada pasangan ini. Hingga duminan perjodohan ini mengalami KONPLIK.

            MINGGU-JUMAT BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini pusing, panas tak kunjung sembuh, sakit mata, pusar, perut dan tangan. Namun Kendala seperti diatas sering bisa diatasi, hingga perjodohan ini 60 % mengalami Senang.

           MINGGU-SABTU BERAKIBAT MELARAT, Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit kepala, emosi tidak setabil, penyakit kulit, tubuh bagian kiri, dan panas tinggi. Selain  itu kebanyakan di tengah umur, perjodohan ini mengalami ekonomi, anjlok ( bangkrut ).

            JUMAT-SABTU BERAKIBAT CELAKA. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit mata, pusar, perut, tangan, penyakit kulit, tubuh bagian kiri, pendarahan, telinga, & menggigil.

            SENIN-SELASA BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, diganggu sakit niskala, mahluk halus/wong smar, sakit persendian terasa nusuk dan kaku, tulang, mah dan serangan jantung. Namun Kendala seperti diatas sering bisa diatasi, hingga perjodohan ini 70 % mengalami Senang.

            SENIN-RABU KEBANYAKAN ANAK WADON (PEREMPUAN). Perjodahan hampir 80 sulit mendapatkan anak laki laki. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, gangguan mahluk halus ( wong samar ), mimpi buruk, serangan ilmu hitam orang yang iri, mahluk halus/wong smar, rentan ada pihak ketiga, sakit persendian terasa nusuk dan kaku, dan serangan jantung.

        SENIN KAMIS BERAKIBAT DISUKAI ORANG. Perjdohan ini tergolong, 80 % dalam pergaulan suka padanya. Hanya segilintin saja yang iri dan tidak menyukapai pasangan ini. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit jantung, sakit persendian, cenderung ada pihak ketiga, dalam urusan rumah tangganya/asamaranya, sakit tulang, perut, boros, dan kematian perjohannya digigit binatang berbisa, dan saat bekerja.

            SENIN-JUMAT BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini sakit mata, pusar, perut, tangan, diganggu manusa sakti, mahluk halus/wong smar, rentan ada pihak ketiga, sakit persendian terasa nusuk dan kaku, dan serangan jantung. Namun perjodohan ini dalam perjalanan hidupnya 80% mengalami bahagia. Karena segala masalah bisa diatasi dengancepat dan tepat.

            SENIN-SABTU BERAKIBAT REZEKIAN. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini penyakit kulit, tubuh bagian kiri, pendarahan, telinga, menggigil, diganggu manusa sakti, mahluk halus/wong smar, rentan ada pihak ketiga, sakit persendian terasa nusuk dan kaku, dan sesak nafas.  Namun perjodohan ini, rejeki cukup baik hingga dapat mengatasi masalah kehidupanya.

            SELASA-RABU BERAKIBAT KAYA. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, gangguan mahluk halus ( wong samar ), mimpi buruk, dan serangan ilmu hitam orang yang iri, sakit kulit tulang, tulang dan bagian perut. Andai saja perjodohan ini, hidupnya seimbang sekala niskala, biasanya akan mendapat rejeki yang baik, hingga bisa menjadi Kaya. 

            SELASA-KAMIS BERAKIBAT KAYA. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, penyakit jantung, herpers, pencernaan, dan sulit bernapas, sakit kulit tulang, tulang dan bagian perut. Untuk mencapai kekayaan, perjodohan ini harus bisa melewati rintangan rintang hidupnya.

       SELASA-JUMAT BERAKIBAT PISAH/CERAI. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit mata, pusar, perut dan tangan, sakit kulit tulang, tulang dan bagian perut. Jika saja dua orang nika tidak mampu mengdedalikan Sad Ripunya, biasanya rumah tangganya berujung perceraian. 

        SELASA-SABTU BERAKIBAT SERING KONFLIK. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, penyakit kulit, tubuh bagian kiri, pendarahan, telinga, menggigil, sakit persendian tangan dan kaki, mah/asam lambung. Pertemuan perjodohan ini rentan dengan komplik, selisih paham, masalah kecil jadi besar. 

            RABU-KAMIS BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, gangguan mahluk halus ( wong samar ), mimpi buruk, dan serangan ilmu hitam orang yang iri, penyakit jantung, herpers, pencernaan, dan sulit bernapas. Namun ketika pasangan ini mampu berkarma dengan baik, biasanya hidupnya bahagia/senang, terlepas dari sakit yang dideritanya.

            RABU-JUMAT BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit mata, pusar, perut dan tangan, terlibat cinta mendua, sering ada kekecewaan,  gangguan mahluk halus/desti, dan mimpi buruk. Namun sakit ini akan bisa diatasi dengan semangat hidup yang baik, seimbang sekala niskala, hingga hasil akhirnya bahagia/senang.

         RABU-SABTU BERAKIBAT BAIK. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, penyakit kulit, tubuh bagian kiri, pendarahan, telinga, menggigil, diganggu ilmu gaib, cinta mendua, sering dilanda sakit hati. Namun karena kuat mengadapi rintangan perjodohan ini cenderung punya tarap kehidupan yang baik.

            KAMIS-JUMAT BERAKIBAT SENANG. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, sakit mata, pusar, perut , tangan, jantung, herpers, pencernaan. Namun kabanyakan perjodohan bisa melewati ala pati perjodohanya, hingga hidupnya di jalan bahagia.

            KAMIS-SABTU BERAKIBAT CERAI. Sakit yang bisanya akan datang dalam perjodahan ini, menurut pengalaman kami dari keluhaan umat yang sudah ribuan melaksanakan penebusan disini, penyakit kulit, tubuh bagian kiri, pendarahan, telinga, menggigil, penyakit jantung,sakit kulit, perut, dan sulit bernapas.

        Selain perjodohan menurut saptawara tadi, ada juga beberapa petemon yang sebaiknya dibayuh, diantaranya :  PERKAWINAN BEDA KASTA/BEDA Sering Mendatangkan “ Penes”, PERKAWINAN DUDU “ artinya telah terjadi pengianatan/selingkuh juga sebaiknya dibayuh. PERKAWINAN SEDARAH ” Panes dan Leteh “ sering mendatang masalah dalam kehidupan.  PETEMON KETEMU WUKU, yaitu wukunya keduanya sama.

Di Gedong Suci, Umat Datang Dari Seluruh Bali & Luar Bali, Untuk Melaksanakan Pebayuhan Petemon, Penebusan Segala Jenis Melik, Bayuh Oton, Megedong Gedongang. Mungkin Sekarang Gilaran Anda. Segera Daftar TLP/WA 081 246 887 662

            ARTIKEL  tentang baik buruk perjadohan menurut Saptawara bersumber dari sarinin Raspati Kalpa dan pengalaman kami dalam melaksanakNa pebayuhan petemon/perjodohan. Namun dalam artikel ini tidak anda Paksaan Harus Percaya. Namun pesan kami ketika salah satu “PENYAKIT” dalam perjodohan ini sudah pembaca alami, LEBIH BAIK SEGERA MELAKSANAKAN PEBAYUHAN PETEMON NEMU BAYA, ALA,  PATI agar tidak merembet ke hal lainya. Bagi yang belum mengalami, tentunya petuah tetua kita dipakai renungan “ MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI”.

            Penting untuk di Catat, Pebayuhan ini, hanya bisa dilaksanakan di Ajeng Linggih Ida Sang Hyang Semara Ratih. Serta secara kebetulan Ida disungsung di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala. Itulah sebabnya ribuan sudah umat dari seluruh Bali & Luar Bali melaksanakan Pebayuhan Petemon disini.  Dalam urusan niskala, semua ada tatannanya untuk mencapai hal terbaik. Yang penting yakin, tulus, iklas, JARAK tidak akan jadi penghalang. Luangkan waktu, untuk “ngemertanin dewek” secara niskala.

DUASA SANGAT BAIK MELAKSANAKAN PEBAYUHAN INI,  TILEM 4 NOVEMBER 2021. INFORMASI & PENDAFTARAN WA/TLP 081 246 887 662.

INFORMASI & PENDAFTARAN WA/TLP 081 246 887 662. Dilaksanakan Dengan Prokes Yang Baik & Benar.

Untuk lebih jelasknya, teman2 pembaca bisa langsung Konsultasi ke Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala, Saat Jadwal Buka

Selasa :  Pukul  19 :00 – 21 : 00 Wita

Kamis  :  Pukul  19 :00 – 21 : 00 Wita

Sabtu  :  Pukul   09:00 –12 : 00 Wita

Minggu:  Pukul   09:00 – 12 : 00 Wita

DAFTAR TANGKIL, Tlp 081 246 887 662. Sarana Tangkil Konsultasi Makta Pejati.

LOKASI UPACARA : Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar.  Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA.

DILARANG MENG COPY PASTE ARTIKEL INI TANPA IZIN, KARENA ITU MERUPAKAN KEJAHATAN YANG TIDAK BERADAB. TULISAN ADALAH SEBUAH KARYA KEKAYAAN INTLEKTUAL YANG MEMILIK HAK CIPTA, BAGI PLAGIATOR BISA DITUNTUT SECARA HUKUM. 




 

Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan