DIKATAIN MANDUL, Disini Rata - Rata 1-3/Bulan Ibu Bahagia Dapat Momongan

 KADEK SS, KINI HAMIL

Walau 11 Tahun, Difitnah Mandul
Dukumentasi Foto Salah Satu Anak Yang Terlahir, Setelah Berobat di Gedong Suci 

            KISAH NYATA – Sebut saja namanya Kadek SS ( Nama Dirahasiakan ), yang datang ke Gedong Suci dengan penuh harap, agar masalahnya terselesaikan.
        Setelah menunggu beberapa jam, karena banyak umat lain yang tangkil, Kadek SS pun masuk bertemu Jro Mangku Dalang I Nyoman Badra, S.Sn.
        Beliau merupakan Dharma Usadha di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala, dan Pinisepuh Perguruan Siwa Budha Maha Sidhi.
        “ Om Swastiastu…napi sida sane tunasan tiang ring Sesuwunan ?? “ tanya jro dalang dengan ramah, walau sudah sengat Lelah, karena banyak umat yang tangkil.
        Entah apa yang ada di hati Kadek SS, dia langsung menangis “ Tulung tiang jro…..sakit keneh tiange, ten ngidang tiang nuturan. Tiang sampun 11 tiban nganten jro. Kayang mangkin tiang nenten medrebe sentana. Sebilang tiang pesu, mekejang ngewalekin, ada ane ngorang tiang nenten bisa ngae panak, wenten ane ngorang tiang mandul.
        Sane Ngaenan sakit kenah tiang sane mangkin, kurenan tiang nagih cerai jro…ulian tiang tusing nyak beling. Mertua masih mendukung nika jro…sakit keneh tiang.
        Kija lakun tiang mangkin mesadu. Yening tiang mulih ke umah bajang, tiang anak nganten kawin lari dumun, baat malih batis tiang rasene mulih bajang. Tiang dot mulih ke gumi wayah manten jro…….” Kadek menangis tersedu sedu.
        Jro dalang pun sangat merasa sedih, dan memberi segalas air putih dan sehelai tisu, agar kadek bisa menghapus air matanya dan meneduhkan hatinya. Menunggu beberapa menit, agar tangisnya terhenti Jro dalang pun mencoba menasehati Kadek SS.
        “ Tiang sangat paham napi yang Kadek rasakan saat ini. Tapi itulah hidup, kita tidak bisa menebak arahkan akan kemana, hanya sang karma dan waktu yang bisa mengantarkan pada hasil dan tujuan akhir.
        Semoga Kadek disini berjodoh, karena point masalahnya kadek itu tidak punya anak. Disini ada namanya TAMBA SEMARA TUNGGAL, untuk umat yang tidak punya keturunan. SUDAH BANYAK SEKALI UMAT NUNAS KETURUNAN BERHASIL
Banyak umat keicen pertisentana, walau katanya kena parikokel, mium, sperma encer, kista, penyumbatan Rahim dll. Tapi syaratnya berobat menimal harus berdua dengan suami kesini, atau juga bisa diantarkan keluarga yang lain ” Jelas Jro dalang Badra.
        Mendengar penjelasan itu, Kadek SS seolah menemukan jalan terang, terhadap masalahnya. Tidak lama kemudian berselang satu minggu, Kadek SS datang bersama suaminya untuk nunas keturanan ring Sesuwunan.
        Hal hasil baru satu bulan tamba minum obat itu, akhirnya Kadek SS, datang lagi ke Gedong Suci dengan penuh senyum, dia berkata sama Jro Dalang “ Suksemaaa…jro….tiang sampun positif hamil kata Dokter ………!!”.
        Jro dalang pun tersenyum dan berkata “ Lho…kok trimakasinya kesini, kan yang buatnya suamimu. Hehehe Uling pidan nyak ngangon duasa “megae” kan pidan suba beling, hehehe…”. Pasutri ini tersenyum malu…..serta lanjut ngaturan sembah bakti ngaturan suksema ring Sesuwunan.
        Teman2 fb itu sebuah kisah yang bisa kita jadikan renungan. Semoga bermanfaat bagi membutuhkan. Berikut kami paparkan sedikit ciri ciri penyakit niskala. Agar teman2 memahaminya, siapa ada yang mengalami, agar segera bisa tersembuhkan.
CIRI CIRI PENYAKIT NISKALA
1. KENA PEPASANGAN & SUKIK : Ciri cirinya Kaki Panas, Kesemutan, Kaki Kadang Terasa Dingin, Sakit Ketika Diinjakan, Sakit persendian ketika berjalan, tangan terasa kepet, tangan terasa kaku tak bisa diangkat, kumat saat sandikala atau menjelang rainan dan sudah mendapat pengobatan medis tapi tak kunjung sembuh.
2. KENA GUNA GUNA/CRONCONG POLO : Ciri Cirinya Sakit Kepala Tak Kunjung sembuh, emosi meningkat, terkadang terasa pusing, pikiran terasa hampa, kepala terasa di tusuk tusuk dan sudah mendapat pengobatan medis tapi tetep kumat kumatan/tidak bisa sembuh.
3. KENA BABAI : Cirinya Cirinya sering kesurupan, menangis tidak jelas jelas, terkadang teriak teriak ketika di tempat yang angker, rejeki nya seret, usahanya hancur, banyak masalah dll.
4. ATMA KATURAN : Ciri Cirinya, Berat badan turun drastis, Penyakit datang silih berganti tak kunjung sembuh, terkadang bengong, bicara sendiri, badan terasa lemas, pikiran terasa kosong, selalu ingin mati, mimpi didatangi mahluk mahluk serem, dll.
5. ATMA METEGUL : Ciri cirinya terasa seperti sesak nafas, badan terasa lemas, nafas tidak teratur, dan diobati medis masih kumat kumat/tidak sembuh.
6. KENA CETIK : Ciri Cirinya Perut terasa sakit, mual, pingin muntah tapi susah, susah untuk makan, perut terasa kaku, sakit tembus dari dada ke punggung, lemas dan sudah diobati medis tapi kumat kumatan/tak kunjung sembuh.
7. KEPALA DITUSUK PAKU/KAWAT GAIB: Ciri Cirinya tidak bisa tidur, Pikiran melayang, Depresi, kepala terasa berat dan sudah diobati tapi tak kunjung sembuh.
8. KENA PENANGKEB : Ciri Cirinya warung/tempat usaha mendadak sepi, dilihat tutup oleh pelanggan, banyak masalah, mumet tinggal di tempat itu, banyak kariawan yang minta berhenti dll
9. KARANG PANES/ADA PEPASANGAN : Ciri Cirinya angota rumah sering ribut dengan masalah sepele, sakit silih berganti tidak kunjung sembuh, Tidak betah tinggal dirumah, banyak orang mempropokasi keluarga,Mertua dan menantu selalu selisih paham dll
10. UPAS DESTI : Ciri Cirinya, gatal tidak sembuh pada tubuh, sering kumat saat kalikaon atau malam hari, sudah melakukan pengobatan medis namun kumat kumatan/bahkan tak sembuh sembuh.
11. JODOH METUTUP: Ciri cirinya susah mencari pasangan, malu dalam pergaulan, tidak PD bicara sama wanita, selalu ingin mengurung diri dikamar, sering ngambek pada orang tua.
12. NUNAS PEMEGAT SEMARA, ciri cirinya asmara putus seketika tanpa sebab, dan orang yang bersangkutan seolah kayak depresi.
13. TUMBAL RARE, ciri cirinya setiap hamil anaknya meninggal dalam kandungan, atau sulit punya keturanan.
14 . KARANG TENGET, rumah di apit tukad, tusuk sate, rumah di samping setre, rumah bekas kuburan, rumah bekas merajan, dan lain sebagainya.


Jika teman2 mengalami ciri sakit diatas, segeralah Ronsen Niskala, SEBELUM TERLAMBAT.

JADWAL BUKA UNTUK BEROBAT
SELASA     : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita
KAMIS     : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita
SABTU      : Pukul 09:00 –12 : 00 Wita
MINGGU   : Pukul 09:00 – 12 : 00 Wita

DAFTAR TANGKIL MEMBAWA PEJATI ( Sesari Semampunya ) /INFO SELENGKAPNYA, WA/TLP 081 246 887 662

ALAMAT GEDONG SUCI USDHA AGUNG BALI NISKALA
Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA





Pengusadha Niskala, Jro Mangku Dalang Badra, Guru Besar Perguruan Siwa Budha Maha Sidhi & Pengusadha Taksu Agung di Gedong Suci Usdha Agung Bali Niskala
Jro Mangku Dalang Badra, Sedang Mengajar Hal Hal Niskala Pada Murid Muridnya 
Yang Telah Tersebar di Seluruh Bali & Luar Bali 

Dokumentasi 2019, Umat Antre Dari Seluruh Bali & Luar Bali Untuk Berobat Segala Penyakit Niskala. 








Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan