WARUNG NGENAH TUTUP? Rejeki Ten Mesari? Niki Kirang Nyane

TIPS NISKALA AGAR USAHA SUKSES & LANCAR

Foto Ilustrasi Web Putu Suharta/Asih Widhi

Banyak orang tidak mengerti untuk mencapai kesuksesan itu, perlu keseimbangan sekala niskala. Banyak bekerja tanpa doa, rejeki takan mesari. Begitu juga sebaliknya, banyak doa tanpa kerja itu namanya menghayal.  Terkait, warung kelihatan tutup, rejeki gali lobang tutup lobang, kini Jro Dalang Badra akan memberikan solusinya dan kesalahan secara niskala yang patut diketahui.

Penangkilan Jro Mangku Dalang Selalu Antre, Mendengarkan Pencerahan Tentang Berbagai Masalah Niskala. Kini di Masa Pandemi Corana 19, Obat Bisa Dikirimkan Untuk Membatasi Penangkilan. 
Konsultasi Dengan Jro Mangku Dalang Badra, WA 081 339 765 505 

“ Jika warung kelihatan tutup dan tidak mesari, secara niskala masalahnya pertama ada pada santun linggih. Pertama, biasanya orang mendak/ngelinggihin Ratu Mas Melanting/Ratu Niang atau Ida Bhatara yang lainnya diplangkiran tempat usaha. Namun santun linggih itu hanya ditaruh sekali, dianggap sudah selesai.  Sebenarnya itu harus dipasupati paling lambat 6 bulan sekali. Paling baik setiap rainan Purnama, Tilem dan Kajang klion. Agar aurnya selalu terpancar kuat.  Bagaimana caranya pasupati santun linggih tersebut ??  Cukup angen Dupa Rurub Geni Sakti, Hidupkan 11 biji setiap rainan, di plangkiran” Jelas Jro Dalang Badra.

Dupa Rurub Geni Sakti, Untuk Masupati Santun Linggih, Cincin dan Pusaka Gaib Lainnya.
Mahar Penebus Rp 50.000. Bisa Dikirim/Dicari Langsung. Pemesanan WA 081246887662

“ Trus yang kedua, pada sebuah toko, warung, restoran  atau sejenisnya, sering didatangi orang yang terkadang masih sebel, cuntaka, atau bawa sesuatu yang kotor (jimat), sering dilewati orang meninggal, atau pun ada yang jail.  Pemilik biasanya tidak mengerti aura disana secara niskala akan menurun dan kelihatan tutup dan kurang bersinar taksunya. Trus bagaimna solusinya ? Cukup bersihkan warung dengan Tirta Sidhi Urip, Setiap Rainan dan Taburkan Beras Amerta Gumi Setiap Rainan, Agar tempat usaha itu bersih, bersinar , metaksu, dan orang nyaman berbelanja disana.” Tutur Jro Mangku Dalang Badra.



“ Ketiga, yang paling ditakuni oleh para pembisnis, pedangan, pengusaha, jika warung nya itu ada yang jailin. Nah bagaimana caranya agar warung kita tidak dijaili dan bangkrut. Tentu harus disengker secara niskala. Pakainya saja menyengker berupa cairan APUH SENGEKER GUMI, cukup dioleskan  di atas kosen warung paling lambat 6 bulan sekali” begitu tips dari Jro Dalang Badra, untuk mengawal usaha kita secara niskala.



Dapatkan Juga Pusaka Niskala Lainnya, 
Sesuai Kebutuhan Anda, Biar Sekalian Kirim


LIONTIN GIOK PULAKI

Diyakini Berkasiat : Menengkan Pikiran, Benteng Diri Dari Serangan Ilmu Gaib, Bengkel Orang Hamil, Obat Sakit Mata Bagi Yang Sering Main Hp, Leptop, Baik Dipakai Orang Sakit Jantung Agar Cepat Sehat, Pengrukun Keluarga, dll.














Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan