BISA HAMIL JUGA, Walau Kista, Sperma Encer & Parikokel

Ingin Konsultasi Dengan Jro Dalang Badra, WA 081 339 765 505
Berasa berbahagia sekali hari ini, karena sekian kali janjian baru dapat bertemu dengan penisepuh Perguruan Siwa Budha Maha Sidhi, Jro Mangku Dalang I Nyoman Badra,S.Sn. Kedatangan kami kali ini berbincang bincang masalah Tamba Semara Tunggal, yaitu tamba untuk mendapatkan keturunan.
“ Jro Dalang, kami mendengar dan menyaksikan sendiri, tadi ada orang hamil kesini dan ada juga yang membawa bayinya kesini. Menurut informasi dari orang bersangkutan, katanya nunas tamba untuk keturunan disini. Bisa dijelaskan proses nunas tamba itu, pada kami? “
Dengan Senyum Lelah, habis mengobati pasien yang ngatre, Jro Dalang Mengatakan “ Tamba Semara Tunggal, itu merupakan tamba untuk mendapatkan keturunan. Semara artinya Cinta, Tunggal artinya menyatu, jadi bisa diartikan dengan menyatukan cinta, dalam konteks niskala, yaitu Kama Bang dan Kama Putih, di Harapkan pasangan suami istri itu dapat di anugrahi keturunan”
“Bagimana Prosesnya ?” Kami tanya lagi.
“ Prosesnya biasa saja, silahkan datang bawa pejati. Sampai disini di cek dulu penyakit niskala penyebab ia tidak punya keturunan. Bisa saja rahimnya kotor, atau ada yang jailin.
Nah kalau misalnya bersih dari penyakit niskala, tinggal dikasi tamba dibawa pulang, kalau sudah hamil baru di cek lagi kesini” Kata Jro Dalang Yang beralamat dari Br Pengosekan Ubud, Gianyar ini. “Berapa Lama biasanya orang itu bisa hamil ? “
“ Kalau masalah itu, sesuai pengalaman titiang ngayah. Ada yang dua minggu sudah bisa hamil, atau paling lambat 3 bulan. Tapi itu yang menentukan bukan tiang, Ida Sesuwunan. Mungkin itu juga terkait keyakinan, kepercayaan, ketaatan orang nunas tamba tersebut, dan tentu perjodohan mereka nunas tamba juga.

Bukan tiang yang ngasi…karena tiang hanya pengayah, semua yang nunas pasti tiang tunaskan ring Ida. Dari 100 % yang nunas keturunan, rata rata 90 % berhasil” Kata Jro Dalang yang juga aktif sebagai pujangga prabangkara di salah intansi pemerintah di Kawasan Denpasar ini.
“ Bagaimana kalau ada pasein yang kena parikokel, sperma lemah, kista, apa bisa dibantu juga ? “
“ Disini banyak yang nunas tamba dengan keluhan penyakit medis itu. Tapi dengan Nunas Tamba Semara Tunggal bisa saja langsung hamil. Karena pengobatan ini, boleh dibilang anugrah dari Ida untuk umat. Dihadapan Ida Bhatara apa sih yang tidak mungkin? Segala hal bisa saja terjadi, asal kita juga yakin, percaya dan taat untuk melaksanakan. Jangan iseng iseng, coba coba, apalagi campah “ Tutur lelaki satu anak ini.
“ Jro ada yang bilang kalau nunas keturunan itu, nanti anaknya jadi nakal dan tak bisa dikasi tau, apa itu benar ?’
“Tiang rasa itu tidak sepenuhnya benar, buktinya disini banyak yang nunas keturunan semua baik baik saja. Coba saja dirimu pikir dengan akal logika. Masak umat datang dengan ketulusan hati, mohon keturunan dikasi yang jelek jelek sama Ida. Berarti Ida Jahat dong!
Tapi sebanarnya kenapa anak itu jadi manja dan sulit dikaksi tau, itu karena orang yang nunas keturunan itu lama mengidamkan buah hati, ketika anak itu didapat, TERLALU di MANJA, ya...jadinya manja…tak bisa dikasi tau. Itu akibat didikan orang tuanya sendiri” jawab Dharma Usadha Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala ini.
“ Ada syarat lain untuk nunas tamba ini?”
“ Syaratnya harus berdua suami istri, bila perlu diantar oleh keluarga. Nanti kalau sendiri kesini dikira di apa apain sama Baliannya. Hehehe “ Jro Balian ini juga bercanda membuat tim kami tersenyum.
“Bagaimana tanggapan Jro Dalang, tentang pengobatan Nunas Tamba yang sering disalah gunakan, menjadi hal yang melanggar Susila ?
Sambil menghela nafas Jro Dalang menjawab “ Titiang sebenarnya sangat sedih, ketika membaca berita bahwa seorang Balian itu melakukan hal melanggar Susila, disaat pengobatannya. Ketika hal terjadi, biasanya tidak saja balian itu, tapi semua balian seolah disudutkan oleh hal itu, isu balian jadi miring.
Antrean Penangkilan di Gedong Suci Usadha Agung Bali Niskala
Padahal tidak semua balian seperti itu. Masih banyak balian yang memang propesional dan ngayah bagi umat yang membutuhkan. Sebenarnya itu semacam mal praktek lah, bagi tiang pribadi. Serta mal praktek itu bisa saja terjadi dimana saja, baik pengobatan medis maupun non medis. Jadi itu kembali pada umat, harus pinter pinter mencari pengobat yang memang “bisa, bukan ngaku bisa”.
“ Pertanyaan Terakhir ini jro dalang, berapa bayar kalau Nunas Tamba Keturunan itu ?”’ Kami tanya walau merasa tak dalam hati.
Sambil ketawa Jro Dalang Menjawab “ Pertanyaan Berapa Bayar Kalau Nunas ? Yang Namanya Nunas itu kan tak bayar. Kalau mau beli itu baru bayar. Tapi titiang tidak menjual, karena itu bukan milik tiang, itu Paican Ida Sesuwunan.
Tidak bisa diperjualan belikan, hanya bisa ditunas, dengan keyakinan, kepercayaan dan ketulusan hati. Dirimu boleh tanya tuh..pada orang orang yang bawa anak tadi, berapa dia bayar’.
Kami menjadi tidak enak ” Ngih Jro tadi sebenarnya titiang sudah tanya pada pasienn itu, yang menolak Namanya disebutkan atau dipublikasikan. Katanya ia memang tidak membayar, dan Jro Dalang Pun Tidak Pernah Minta Bayaran Ketika orang itu sudah mendapatkan keturunan ”.
Bagi pembaca yang ini nunas tamba, baik masalah keturunan, Penyakit Niskala Lainnya, Konsultasi Melik, Pekarangan, Bayuh Oton, Konsultasi Kehidupan, Membuka Taksu Rejeki dan lainya Kami Informasikan :
JADWAL BUKA PENGOBATANNYA
SELASA : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita
KAMIS : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita
SABTU : Pukul 09:00 –12 : 00 Wita
MINGGU: Pukul 09:00 – 12 : 00 Wita
Alamat :
GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA
Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA.
LAYANAN KONSULTASI ONLINE BISA WA 085 638 241 44


Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan