BEGINI RASANYA”KENCAN” DGN WONG SAMAR Jelas Ketut, Merasa Aneh


Ada Pesan Niskala di Balik Layar, Ketika Sering Mimpi Ke Pura

Sebut saja namanya Ketut (Nama Samaran), wanita yang masih belia ini merasa aneh dalam hidupnya. Karena hampir setiap minggu di datangi wong samar dan diajak jalan dan kencan.

Jro Mangku Dalang Badra, WA 081 339 765 505. Silahkan Bisa Cat jika Ingin Konsultasi.


Begini penuturannya “ Awalnya tiang sering mimpi ke Pura, mimpi terbang, mimpi melukat, mimpi dirajah, mimpi mesiat, Kepala sering sakit tidak pernah sembuh, terkadang merasa lihat bayangan, sering pingin menangis ketika ditempat sacral.

Itu tiang biarin saja, anggap saja bunga tidur. Kemudian lama makin aneh, tiang selalu diajak jalan dan bersanggama oleh orang tak dikenal. Yang paling menjijikan, kadang juga orang itu bisa berubah menjadi sosok ayah, adik, dan diajak bersanggama dalam mimpi. Anehnya lagi ketika mimpi mesiat dan kalah, besok nya tenaga langsung droup dan sakit. Bahkan pernah tangan itu sampe membiru baru bangun, setelah setelah habis mimpi mesiat malamnya. Ada apa dengan tiang ngih ????.
Menanggapi pertanyaan itu, Jro Mangku Dalang I Nyoman Badra, Menjelaskan : yang dialami Ketut itu namanya melik adnyana. Itu melik yang sangat bahaya, karena sewaktu waktu bisa mendatangkan mala petaka. Ya… kalau dia hanya kalah, besoknya sakit. Bagaimana kalau kalah dan meninggal, saat mimpi mesiat itu?? Biasanya besoknya ia akan sakit sedikit saja, tau tau nya meninggal. Terkadang bisa juga ia sedikit jatuh atau tabrakan, tau tau meninggal, setelah dipluasin rohnya, ia akan ngaku” TIANG NGALAHIN KARENA MELIK”. Itu artinya nasi sudah jadi bubur.
Peserta Penebusan Melik Datang Dari Seluruh Bali dan Indonesia
Sebanarnya mimpi ke Pura, Melukat itu baik, artinya roh nya mendapat pembersihan secara niskala, astungkara akan ada rejeki ke depannya, tapi bahayanya ketika mimpi mesiat dan kalah, dan mimpi bersenggama. Sebenarnya yang ia ajak “kencan” dalam mimpi itu adalah wong samar. Nanti kalau tidak segera ditebusin melik, takutnya dia jadi jatuh cinta sama wong samar. Serta wong samar itu akan muncul samar samar dalam hidupnya, dia ajak kawin. Serta hilanglah di muka bumi ini, maka dia akan terlihat bunuh diri ”kentungan awak ke tukade”. Jelas Jro Dalang Kelahiran Br Pengosekan, Desa Mas, Ubud, Gianyar Ini.

Apakah Pembaca Sering Mengalami ini ?? Begini Solusinya

“ Jika salah satu ciri yang dialami Kadek itu sudah dialami, sebaiknya segera melaksanakan penebusan melik.  Kebetulan disini sudah sering menangani hal seperti itu. Tidak saja ratusan tapi sudah ribuan orang melaksanakan penebusan melik disini. Karena Sesuwunan disini memang memberi tiang tugas untuk melaksanakan ini” Jika Pembaca Ingin Metebusan Melik, KAMI AKAN GELAR AKHIR BULAN INI, Silahkan Hubungi WA 081339765505 JIKA INGIN MENDAFTAR
Prosesi Awal Saat Akan Melaksanakan Penebusan, Sangat Sakral dan Tak Jarang Peserta Menjadi Kerauhan.


INILAH ORANG MELIK YANG PATUT DITEBUSIN. Ada Beberapa Jenis Melik, Melik Adnyana, Melik Ceciren, Melik Kelahiran.

MELIK ADNYANA/WIDHI, orang ini akan bisa merasakan, atau bisa melihat Roh Halus, dan bahkan bisa berkominikasi dengannya. Orang melik adnyana, biasanya diawali dengan mimpi mimpi ke Pura, Ketemu orang Pakain Putih, Ketemu Petapakan Bhatara ( Rangda atau Barong ), Mimpi bersenggama dengan orang tak dikenal/keluarga, Mimpi Mesiat dengan Leak. Celakanya kalau dia ( orang melik ) kalah dalam mesiat lawan LIak, besok ia akan sakit dan bahkan meninggal saat tidur. Orang melik adnyana biasanya berpotensi jadi Balian atau mangku kalau dia punya keturuan/waris mangku/balian dan senang belajar spiritual.

MELIK CECIREN, orang melik ceciren ada tanda dalam tubuhnya, terkadang di dunia niskala atau di sekala kelihatan nya.

TANDA TANDA MELIK CECIREN
1.Ada  berupa salah satu sanjata dewata nawa sanga dalam tubuhnya, kadang hanya bisa dilihat tokoh spiritual atau kelihatan nyata di kulit.
2. Kadengan Apit Wangke,  ada kadengan di kelamin/disekitaranya. Kadengan Celedung Nginyah ada di tengah tengah alis.
3.Sujenan Di Bokong, 4. Rambut Putih Hanya Beberapa Helai Tak Bisa Hilang, 5. Rambut Gimbal, 6 Jari Tangan/Kaki Lebih, 7. Lidah Poleng, 8.Isuan Lebih dari satu dll.

MELIK KELAHIRAN, melik ini disebabkan oleh kelahiran manusia itu sendiri.
Diantaranya :

1.Orang yang lahir di Wuku Wayang,2. Anak Tunggal ( tak bersaudara ),4. Tiba sampir ( anak yang lahir berkalungfkan tali pusar ),5. Tiba Angker ( anak yang lahir berbelit tali pusar/tidak menangis ),6. Jempina ( anak lahir premature ),7. Margana ( anak lahir ditengah perjalanan ),8. Wahana ( anak lahir ditengah keramaian ),9. Julungwangi ( anak lahir tatkala matahari terbit ),10. Julungsungsang ( anak lahir tatkala tepat tengah matahari ),11. Julung sarab / julung macan / julung caplok ( anak lahir menjelang matahari terbenam ),12. Walika ( orang kerdil ),13. Wujil ( orang cebol ),14. Kembar ( dua anak lahir bersamaan dalam sehari ),15. Buncing / Dampit ( dua anak beda jenis kelamin lahir bersamaan dalm sehari ),16. Tawang Gantungan ( anak kembar selisih satu hari ),17. Pancoran Apit Telaga ( tiga bersaurdara – perempuan – laki – perempuan ),18. Telaga Apit Pancoran ( laki – perempuan – laki ),19. Sanan Empeg ( anak lahir diapit saudaranya meninggal ),20. Pipilan ( Lima bersaurdara empat perempuan satu laki ),21. Padangon ( Lima bersaudara empat laki satu perempuan),22.Lulang ( Bersaudara 2, Keduanya Perempuan ),23. Luluta ( Bersaudara 3, Ketiganya Lelaki ),24. Kedukan ( Bersaudara 3, Ketiganya perempuan ) 

Selain kelahiran melik ada juga beberapa kelahiran yang sangat memerlukan ruwatan khusus, untuk menetralisir efek negative kelahiran yang sangat lebih dominan mempengaruhi kelahiran seseorang.
KELAHIRAN MENURUT WUKU : Diantaranya Wuku Sinta, Ukir, Kulantir, Gumbreg, Wariga, Warigadian, Sungsang, Dunggulan, Kuningan, Langkir, Medangsia, Pujut, Pahang, Merakih, Tambir, Medangkungan, Uye, Perangbakat, Bala, Wayang, Dukut, dan  Watugunung.

KELAHIRAN MENURUT SAPTAWARA PANCAWARA, Diantaranya : Redite Umanis, Redite Pon, Redite Kliwon, Coma Paing, Coma Pon, Anggara Umanis, Anggara Wage, Anggara Kliwon, Buda Umanis, Buda Wage, Buda Kliwon, Wraspati Umanis, Wraspati Pahing, Wraspati Pon, Wraspati Kliwon, Sukra Umanis, Sukra Umanis, Sukra Paing, Sukra Pon, Sukra Kliwon, Saniscara Umanis, Sanicara Wage, Sanicara Kliwon,

Apakah Anda Termasuk Katagori Kelahiran ditulis diatsa?? Dari Kelahiran di atas, sebenarnya ada yang indikasi melik, ada yang Lintang Panes, Membuat Rejeki  Merosot, Kesakitan, Mandul dll. Namun  tidak bisa kami jelaskan satu persatu, karena terlalu panjang penjabarannya. Untuk lebih jelasnya silahkan saja, datang ke tempat, sambil Ngelereh Sewitra, Nanti kita bahas bersama sama.


“ Nah kalau belum bisa melaksanakan penebusan melik terkait biaya, atau ada alasan lainnya. Pakailah Apuh Sengker Gumi ini sebagai penyengker. Caranya pakai gampang tinggal olehkan tapak dara ( + ) pintu kosen tempat tidur”  Tutur Jro Dalang mengasi solusi.
Penyengker ini bisa langsung di cari ke Gedong Suci, Atau Pesen Lewat Online, Maka akan diantarkan ke rumah masing masing. Semoga Rahayu. Sampe Ketemu di Gedong Suci. 

Biodata Narasumber :
Nama : Jro Mangku Dalang I Nyoman Badra, S.Sn
Alamat : Br Pengosekan, Ubud, Gianyar
Layanan Konsultasi Online : WA 081 339 765 505


Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”

3 JENIS MELIK INI, Sering Berakibat Fatal, Jika di Abaikan